Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Kapolres Metro Jakarta Barat Ikut Pertandingan Menembak Shoot Off 15 Meter

Definitif.id,┬áJakarta – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, mengikuti pertandingan menembak shoot off 15 meter (fun game/exhibition) Piala Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Cup di Perbakin Senayan, Jalan Gelora Nomor 1 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan menembak Piala Kapolda Cup 2022 tersebut diikuti oleh PJU Polda Metro Jaya, para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya, Satfung dan SPN di lingkungan Polda Metro Jaya.

Diketahui, sebelum menembak dimulai, terlebih dahulu para peserta diberikan materi tentang aturan menembak dan latihan kering. Para peserta pun mendapat jatah 10 peluru untuk melakukan penembakan jarak dekat (15 meter).

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian ajang pertandingan Piala Kapolda Cup 2022 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ujar Kombes Pol Pasma Royce di lokasi.

Lanjut Pasma menjelaskan, bahwa dalam lomba menembak tersebut, selain untuk memeriahkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang akan dilaksanakan sesaat lagi, juga untuk mencari bibit-bibit unggul.

“Nantinya para peserta yang masuk babak kualifikasi lomba menembak, selain mendapatkan piala dari bapak Kapolda Metro jaya juga akan bergabung dalam klub perbakin untuk mengikuti lomba di tingkat lebih tinggi lagi,” terangnya menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *