Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Erwin Ismail Hadiri Leader’s Retreat Partai Demokrat di Bogor: Kita Siap Menangkan Pemilu 2024

Definitif.id, Jakarta – Pasca pendaftaran Partai Demokrat di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) pada tanggal 5 Agustus 2022, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memboyong para pimpinan partai di tingkat pusat dan daerah untuk sama-sama mengikuti kegiatan Leader’s Retreat di Bogor selama 3 hari, yakni sejak tanggal 5 sampai dengan 7 Agustus 2022.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Leader’s Retreat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi kepemimpinan Partai Demokrat sekaligus merancang agenda partai ke depan. Ketum AHY dan Ketua Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkumpul untuk menyikapi konstelasi internal dan eksternal. Disamping itu, juga diagendakan beberapa agenda informal dengan tujuan untuk menjaga soliditas partai.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk menatap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Menurutnya, saat ini Partai Demokrat Gorontalo sudah siap untuk menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 tersebut.

“AHY dan Pak SBY sudah kasih pesan tegas, bahwa 2024 adalah pertarungan penting. Dan saya pastikan Demokrat Gorontalo siap menyambut kemenangan itu,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo itu menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *