Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Caretaker Ketua Karang Taruna Kecamatan Herlang Ajak Masyarakat Awasi Pekerjaan Proyek Infrastruktur di Kelurahan Bontokamase

Definitif.id, Bulukumba – Caretaker Ketua Karang Taruna Kecamatan Herlang mengajak masyarakat mengawasi pekerjaan proyek infrastruktur yang saat ini dikerjakan pemerintah Kelurahan Bontokamse, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.

Proyek infrastruktur berupa pekerjaan perkerasan, pekerjaan duicker, dan box culvert ini berlokasi di Lingkungan Turungan Beru. Dengan nilai kontrak 350.000.000 yang bersumber dari dana Kelurahan tahun anggaran 2022, dan akan dikerjakan hingga 120 hari kalender.

“Saat ini Pemerintah Kelurahan Bontokamase sedang mengerjakan proyek infrastruktur. pekerjaan perkerasan, pekerjaan duicker, dan box culvert, berlokasi di Lingkungan Turungan Beru, nilai kontrak 350.000.000 bersumber dari dana Kelurahan tahun anggaran 2022, dan rencananya akan dikerjakan hingga 120 hari kalender,” ujar Ketua Caretaker Karang Taruna Kecamatan Herlang, Yusran kepada media Definitif.id. Sabtu, (08/10/2022).