Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Lalui Pengerasan Jalan Tani, Mantan Kapolsek Kindang Hadiri Panggilan Warga Bontonyeleng yang Tinggal di Kebun untuk Berikan Ceramah Tausiyah

Definitif.id, Bulukumba – Mantan Kapolsek Kindang AKP Muhammad Ali, Muballigh sekaligus Pembina Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba yang sekarang ini menjabat Kasat Samapta Polres Bantaeng, menghadiri panggilan warga Desa Bontonyeleng, kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba untuk mengisi ceramah Tausiyah. Sabtu, (24/09/2022).

Diketahui, warga Bontonyeleng yang meninggal dunia ini bernama Puang Arifin (68), rumahnya berdiri diatas tanah kebun miliknya yang berjarak kurang lebih dua kilometer dari perkampungan dan harus melalui pengerasan jalan tani untuk sampai kerumah duka.

Hal ini mengharuskan AKP Muhammad Ali untuk memarkirkan mobil miliknya di pinggir jalan poros Bontonyeleng, dan mengharuskan dirinya mengendarai sepeda motor. Dengan bantuan salah seorang warga, ia pun di bonceng dengan sepeda motor untuk menuju rumah warga yang sedang berduka tersebut.