Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Balai Jalan Akan Tutup Total Jembatan Talumolo II Selama 2 Pekan Untuk Keamanan Pekerjaan

Definitif.id, Gorontalo – Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Gorontalo berencana akan menutup total Jembatan Talumolo II dan mengalihkan arus lalu lintas selama dua pekan untuk keamanan pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas ini sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan penguatan dengan External Stressing untuk Jembatan Baja (Tendon) dan penguatan dengan External Stressing untuk Jembatan Beton (Rod Bar) pada paket Preservasi Jembatan Talumolo II, Nomor Kontrak: HK.02.01/Bb.30.5.1.216 Tanggal 7 Maret 2023.

Ir. Ringgo Radetyo, ST.,M.Eng.,IPM.Asean.Eng selaku Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN Gorontalo saat diwawancarai diruang kerjanya mengatakan, bahwa pihaknya juga sudah memasang Papan Pengumuman di lokasi proyek terkait rencana penutupan dan pengalihan arus lalu lintas yang telah dipasang sejak tanggal 27 Oktober 2023 dan telah menyurat resmi kepada Sekda Provinsi Gorontalo, Kaban Keuangan, KasatPol-PP dan Sekwan DPRD Provinsi Gorontalo serta Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota.