Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Dapat Dukungan Warga, Supardi Pendamping Lokal Desa Didaulat Maju Cakades Bukit Tinggi

Supardi, S. Pd, bakal Calon Kepala Desa Bukit Tinggi.

Definitif.id, Bulukumba – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bulukumba Sulawesi – Selatan, yang akan diikuti setidaknya 31 Desa, rencananya akan digelar pada 10 November 2022.

Deretan Bakal Calon Kepala Desa (Cakedes) dimasing – masing Desa pun di isi dari warga yang berlatar belakang profesi yang berbeda. diantaranya Ada yang berprofesi sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD), yaitu Supardi, S. Pd.

Pria yang akrab disapa Supar, asal Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, yang lahir pada 15 Desember 1987. Ia sudah sangat dikenal dilingkungan wilayah Kecamatan Gantarang, kiprahnya dalam urusan Desa layak diperhitungkan.

Segudang pengalaman yang didapatkan selama menjadi tenaga Pendamping Desa dinilai oleh masyarakat sangat layak memimpin Desa Bukit Tinggi. Sehingga, doa dan restu keluarga, sahabat dan dukungan warga pun berdatangan.

“Kami tidak ragukan lagi, beliau kan pendamping Desa. Tentunya dengan pengalamannya itu kami yakin, dia ini telah menjadi pribadi yang profesional dan mampu mendampingi secara totalitas seluruh hal yang terkait dengan pembangunan Desa dan pemberdayaan masyarakat Desa, semua aspek yang menjadi kebutuhan warga,” ujar salah seorang warga Desa Bukit Tinggi, Amiruddin. Minggu, (23/10/2022).

Bukan hanya Amiruddin, dukungan pun datang dari warga lainnya, Asriadi. Ia menilai, Supardi adalah sosok yang sederhana dan murah senyum, berjiwa sosial dan bermasyarakat.

“Orangnya sederhana dan murah senyum, berjiwa sosial dan bermasyarakat,” ungkapnya.

Dengan begitu banyak pengalaman dan waktu yang dihabiskan dalam urusan Desa, rupanya pria ini terus meneguhkan niatnya untuk membangun Desa utamanya Desa kelahirannya. Doa dan restu keluarga, sahabat dan dukungan bulat warga menjadikan dirinya bulat mengikuti kontestasi pilkades serentak ini. Berharap dengan pengalaman yang dimilikinya, seorang Supardi akan terus mengabdikan dirinya, membawa Desa Bukit Tinggi menuju Desa yang lebih kreatif dan inovatif untuk bersama-sama meraih mimpi sejahtera warganya.