Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Dinkes Gorut Dukung Penuh Turnamen Sepak Bola Bupati Ceria Cup-I

Definitif.id, Gorut – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Ceria Cup-I, yang dilaksanakan di Lapangan Taryono Kecamatan Kwandang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Gorut Rizal Yusuf Kune menyampaikan, bahwa untuk mendukung turnamen sepak bola tersebut pihaknya siap menurunkan tim medis lengkap yang didukung dengan 2 (dua) unit mobil ambulance.

“Jadi pada pembukaan ini kami menurunkan 1 tim medis lengkap yang terdiri dari 6 orang. Selanjutnya saat pertandingan dilaksanakan, maka yang akan saya turunkan adalah 2 tim medis dengan jumlah 12 orang lengkap dengan dukungan 2 unit mobil ambulance,” kata Rizal di sela-sela kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Ceria Cup-I di Lapangan Taryono, Sabtu (27/8/2022) malam.

Rizal menambahkan, turnamen yang rencananya akan dilaksakan kurang lebih selama 1 bulan itu pun siap didampingi penuh oleh tim medis.

“Sepanjang turnamen kurang lebih sebulan penuh ini, maka Dinas Kesehatan akan mendampingi dengan Tim Medis,” pungkasnya.