Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Gelar Syukuran dan Rapat Pleno Perdana IMI Gorontalo, Erwin Ismail: Waktunya Bekerja

Definitif.id, Gorontalo – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Provinsi (Pengprov) Gorontalo menggelar kegiatan syukuran atas beroperasinya kantor Pengprov yang baru yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Gorontalo, pada Rabu (08/02/2023) malam.

Kegiatan syukuran itu dirangkaikan dengan rapat pleno perdana IMI Gorontalo pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang baru di bawah kepemimpinan Erwin Ismail. Dalam rapat pleno perdana tersebut terpantau hadir 95 persen pengurus IMI Gorontalo yang baru.

Dalam kesematan itu, Ketua IMI Gorontalo, Erwin Ismail, menyampaikan, bahwa dengan terbitnya SK kepengurusan yang baru tersebut, maka saatnya pengurus harus segera mengambil peran.

“Ini adalah era baru dimana semua pengurus berperan sesuai tupoksi. Tidak boleh ada yang multi peran. Semua saya tempatkan sesuai kapasitas. Jadi, saatnya kita bergerak,” kata Erwin menandaskan.

Untuk diketahui, Erwin Ismail terpilih sebagai Ketua IMI Gorontalo periode 2022-2026 secara aklamasi yang digelar di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo, pada Desember 2022 kemarin. (*)