Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Kantor Dinas Perhubungan Sepi Saat Jam Kerja

Ayi : Saya berharap Bupati Thariq Modanggu lakukan sidak ke Dinas Perhubungan Gorut, agar bisa pak Bupati lihat langsung pelayanan.

Definitif.id, Gorontalo Utara – Misi Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu untuk mewujudkan pemerintahan yang prima, terpercaya dan melayani masyarakat justru tercoreng oleh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Gorut yang kantornya terlihat kosong dan hanya terlihat 5 staf pegawai saat jam kerja berlangsung, pada Senin (24/10/2022).

Bahkan, kedatangan salah satu aktivis sekitar pukul 13.40 WITA ke kantor tersebut untuk berkoordinasi terkait tambatan perahu yang baru selesai dikerjakan pada tahun 2021 namun telah rusak, justru tidak ada seorang pun pejabat yang bisa ditemui, mulai dari Kadis, Sekertaris dan Kepala Bidangnya.

Ayi Buyunggadang atau yang di sering disapa Ayi Waras yang mendatangi kantor Perhubungan tersebut ketika di wawancarai menyampaikan penyesalannya. Menurutnya, Apa yang terjadi saat ini di Dinas Perhubungan sangat jauh dari apa yang telah dilakukan oleh Bupati Gorut yang menginginkan kedisiplinan ASN dalam pelayanan terhadap masyarakat.