Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Korlip Definitif.id dan Dandim 1403/Palopo Bertemu, Ada Apa?

Definitif.id, Palopo – Koordinator Liputan (Korlip) Media Definitif.id, Indra Rohandi Parinding, menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1403/Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Kedatangan Indra ke Makodim 1403/Palopo tersebut tidak lain adalah untuk melakukan silaturrahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Afriadi Nidjo.

Menurut Indra, bahwa Dandim 1403/Palopo tersebut merupakan sosok Dandim yang patut dijadikan inspirasi, panutan, pengayom, pelindung, serta sahabat masyarakat.

Indra mengatakan, sebelum menjadi Dandim 1403/Palopo, Afriadi pernah menjadi Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) di Batalyon Infanteri Raider 715/Motuliato (Mtl) Gorontalo Utara (Gorut) dan juga Komandan Bataliyon (Danyon) Infantri 700/Raider.

“Alhamdulillah pemimpin yang friendly seperti Bapak Letkol Inf Afriadi selalu menjadi inspirasi dan kerinduan bagi masyarakat di Gorontalo. Patut sangat disyukuri, di wilayah Palopo bisa mendapatkan Dandim seperti beliau yang begitu bermasyarakat dan sangat bergaul serta ramah tamah kepada masyarakatnya,” ucap Indra.

Lebih lanjut Indra yang juga merupakan putra asli Luwu itu sangat bangga dengan sosok Dandim yang bertugas di Kodim 1403/Palopo tersebut. Pasalnya, menurut dia, Dandim Papolo tersebut merupakan sosok Dandim yang sangat mencintai masyarakatnya tanpa ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

“Kami selaku masyarakat selalu berdoa agar senantiasa beliau (Dandim_red) selalu sukses dalam karir dan dilindungi oleh Allah SWT, serta menjadi pribadi senantiasa dimanapun bertugas yang tak pernah terlupakan dan selalu menjadi pribadi humble seperti saat ini,” tandasnya. (*)