Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Peringati Momen 10 November, 3 Warga Binaan Lapas Kalianda Kibarkan Bendera Merah Putih

Definitif.id, Lamsel (Lampung) — Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kaianda melaksanakan Upacara peringatan hari Pahlawan di Lapangan Upacara Lapas Kalianda, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan diikuti oleh Seluruh petugas Lapas Kalianda dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda untuk terus memupuk Jiwa Merah Putih ke dalam dada Warga Binaan.

Dalam kegiatan, 3 Warga Binaan yamg tergabung dalam anggota pramuka mengibarkan Bendera Merah Putih layaknya pengibar profesional di Istana Negara Indonesia.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kalapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie yang diwakili Kasubag Tata Usaha, Dedi Prawaka.

Dalam Amanat Inspektur Upacara, Kasubag Tata Usaha, Dedi Prawaka membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, Yang memberi pesan kepada peserta upacara untuk tetap Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah “mengalahkan” musuh Bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.