Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Polisi Turun ke Lokasi di 3 Kecamatan Terendam Banjir

Definitif.id, Lamsel (Lampung) — Bencana Banjir melanda 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung selatan yang disebabkan curah hujan yang cukup deras sejak tadi malam, Polres Lampung Selatan menurunkan personelnya ke lokasi, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.IK.,M.Si langsung meninjau lokasi kejadian bersama dengan Kodim 0421/LS dan Pemda Lampung Selatan.

“Banjir ini terjadi di 3 lokasi, yang pertama di Kecamatan Katibung, kemudian Kecamatan Sidomulyo, dan Kecamatan Candipuro. Tetapi untuk kecamatan Katibung dan Candipuro sendiri tidak terlalu besar, namun untuk yang di wilayah Sidomulyo khususnya di beberapa desa dan Desa Tanjung Baru mengakibatkan korban jiwa 2 orang meninggal dunia, karena yang bersangkutan sedang melakukan dokumentasi, tiba-tiba air meluap tinggi dan yang bersangkutan terpeleset dan terseret arus. Kemudian ada satu rumah korban yang kondisinya sangat mengenaskan karena terkena terjangan arus air,” ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.