Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Polres Metro Jakarta Barat Gelar Jum’at Berkah Hingga Bersih-bersih Pemukiman Warga

Definitif.id, Jakarta – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Jum’at berkah seperti bersih-bersih kantor, fasilitas umum, hingga pemukiman warga, Jum’at (24/6/2022).

Dalam kegiatan itu, nampak personel Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol Pasma Royce melakukan bersih-bersih pemukiman warga sekitar Mako Polres Metro Jakarta Barat hingga membagikan masker dan makanan siap saji.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk rangkaian menyambut Hut Bhayangkara ke-76, kami baik dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek jajaran melaksanakan Jum’at bersih dan Jum’at berkah,” kata Kombes Pol Pasma.

Lanjut Pasma menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun kesadaran bagi anggota Polri dan masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” terang Pasma.

Lebih lanjut Pasma menjelaskan, dalam kesempatan itu pula pihaknga memberikan makanan siap saji gratis untuk warga sekitar Mako Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami bagikan makanan dan masker gratis untuk warga dan kami berikan edukasi untuk tidak lengah terhadap protokol kesehatan,” tandasnya.