Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

PT Pabrik Gula Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bantu Bencana Longsor di Kecamatan Bilato

Definitif.id, Gorontalo – Terkait dengan bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Totopo dan Desa Juriyah Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo belum lama ini, pihak PT Pabrik Gula (PG) Gorontalo mengerahkan sebuah alat berat berupa Buldozer untuk membantu membersihkan material longsor yang menutupi akses jalan di lokasi tersebut, Selasa (20/12/2022).

Kepada Definitif.id, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) PT PG Gorontalo, Sartin Djou menyampaikan, bahwa pengerahan sebuah alat berat ke lokasi tanah longsor di Kecamatan Bilato itu merupakan komitmen pihak PT PG Gorontalo dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang berkaitan dengan bencana.

“Jadi ini adalah komitmen kita untuk membantu masyarakat yang terkena bencana, apalagi akses jalan di Kecamatan Bilato ini memang sedang lumpuh total,” kata Sartin menerangkan.

Lebih lanjut Sartin pun berharap, semoga dengan adanya bantuan dan kerja keras dari semua pihak, Kecamatan Bilato yang telah terisolir secepatnya bisa terbuka dan normal kembali.

“Insya Allah semuanya cepat selesai, agar aktivitas masyarkat di Kecamatan tersebut bisa normal kembali,” tandasnya. (*)