Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Resmi Mendaftar Caketum IMI Gorontalo, Erwin Ismail Borong Dukungan Voters

Definitif.id, Gorontalo – Setelah sehari sebelumnya melalui tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran, hari ini Kamis (29/12/2022) bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, secara langsung Erwin Ismail resmi mendaftar untuk maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo periode 2022-2026.

Erwin sendiri diterima langsung dan lengkap oleh Steering Committee Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Gorontalo Tahun 2022. Dalam proses pendaftaran tersebut berkas yang dibawa oleh Erwin Ismail dinyatakan lengkap oleh Steering Committee dan resmi dibuatkan tanda terima.

Ketua Tim Pemenangan Erwin Ismail untuk IMI Gorontalo, Bayu Ahmad menerangkan, bahwa Erwin Ismail berhasil mengumpulkan 16 dukungan dari 22 voters.

“Iya benar, sebanyak itu dukungan untuk Caketum Erwin, apakah itu absah atau tidak kita serahkan kepada SC, yang jelas kami tidak manipulatif. Kami bertemu secara langsung dengan pemilik suara dan benar secara sadar mendukung Erwin untuk IMI Gorontalo,” tutur Bayu.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan, Erwin Ismail sendiri setelah proses pendaftaran menyampaikan dia tidak punya misi apapun selain misi pengabdian.

“Prinsipnya yang baik kita teruskan, yang kurang kita maksimalkan dan perbaiki,” tutupnya. (*)