Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Sah! BPW KKLR Provinsi Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

Definitif.id, Kendari – Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melantik kepengurusan Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKLR Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan pelantikan yang digelar di Claro Hotel Kendari itu dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi antar sesama pengurus KKLR.

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) KKLR H.Arsyad Kasmar,SH menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelantikan tersebut merupakan momentum strategis yang bertujuan untuk menyatukan visi dan persepsi dalam membangun sistem dan kinerja organisasi agar lebih relevan dengan perjuangan KKLR untuk berkontribusi terhadap pembangunan nasional.

“Kehadiran organisasi seperti KKLR ini adalah sebuah keniscayaan di tengah kerinduan akan lahirnya semangat persatuan dan persaudaraan yang dilandasi nilai kekeluargaan, solidaritas, dan sinergitas, sekaligus merefleksikan harapan-harapan tentang masa depan yang lebih baik,” ucap Arsyad.

Arsyad menambahkan, dirinya juga merindukan lahirnya generasi-generasi yang profesional dari berbagai disiplin ilmu dan bidang keahlian di wira usahawan muda dari semua generasi milenial.

“Selain sejarah tanah Luwu memiliki ribuan jilid, tanah Luwu juga merupakan berlian keberkahan semesta di dalam ruh, baik sumber daya alamnya yang tidak diragukan lagi maupun sumber daya manusianya. Masyarakat Luwu banyak mengembangkan diri dan berdiaspora ke wilayah-wilayah nusantara di pelosok negeri,” pungkasnya. (A. Pallawa)