Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bitung Makan Bersama dengan 91 Tahanan

Definitif.id, Bitung – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepala Kepolisian (Kapolres) Bitung AKBP Alam Kusuma menggelar makan bersama dengan 91 orang tahanan di Rutan Polres Bitung, Rabu (29/6/2022) kemarin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantanya adalah Wakapolres Bitung Kompol Andri Permana,SIK, Kasat Tahti Polres Bitung IPTU Sonny Lethulur, Kabag Ops Kompol Jendri Lewan, Kabag SDM AKBP Felix Arama, Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi,SIK, Kasi Propam IPTU A. Anggai, dan Kasi Humas IPDA Iwan Setiyabudi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma mengatakan, bahwa makan siang bersama tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Kami harus ingat juga terhadap saudara-saudara yang ada di ruang tahanan Polres Bitung. Kami ingin saudara-saudara juga merasakan sukacita perayaan Hari Bhayangkara,” kata AKBP Alam Kusuma.

Lanjutnya menjelaskan, pihaknya tetap menganggap para tahanan tersebut sebagai saudara dan keluarga yang harus dibina serta diarahkan agar menjadi orang yang berguna suatu saat nanti.

“Saya harapkan melalui momen sederhana ini, para tahanan bisa tergerak hatinya. Nanti kalau saudara-saudara sudah divonis dan menjalani hukuman di lapas, jalanilah hukuman dengan baik sehingga nanti akan ada pengurangan hukuman atau remisi,” harapnya menandaskan.