Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Serius Maju sebagai Caketum IMI Gorontalo, Tim Erwin Ismail Resmi Ambil Formulir

Definitif.id, Gorontalo – Bertempat di sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo, Erwin Ismail yang diwakili oleh Bayu Ahmad dan Abdullah Tobuhu selaku Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan resmi mengambil formulir untuk maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) IMI Gorontalo periode 2022-2026, Rabu (28/12/2022).

Keseriusan Erwin untuk maju sebagai Caketum IMI Gorontalo itu dibuktikan dengan telah diterimanya formulir pendaftaran dan proses registrasi awal untuk syarat pencalonan.

Adapun Tim Erwin Ismail sendiri yakin bahwa mereka dengan dukungan puluhan club motor dan mobil siap bertarung pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI tahun 2022 yang rencananya akan digelar pada 30 Desember 2022 mendatang.

“Kalau sudah ambil formulir, sudah pasti kita akan maju,” kata Ketua Tim Pemenangan Erwin Ismail, Bayu Ahmad menandaskan.

Untuk diketahui, Erwin Ismail sendiri saat ini merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo. Erwin tercatat pernah jadi Ketua Umum (Ketum) Club Mobil KOG Indonesia yang menaungi 34 Chapter se-Indonesia tahun 2011-2015. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai member of national modificator and aftermarket. (*)