Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Tepis issu spionase, DPD NASDEM Gorut Buka Suara

Syaiful : Kita tidak mau menggunakan cara-cara primitif, cara kuno, yang sekarang ini yang dibutuhkan adalah kolaborasi bukan saling saling memata-matai, sudah tidak laku lagi itu

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Utara, Syaiful Karim. (Ist)

Definitif.id, Gorontalo Utara – Beredarnya informasi terkait aktivitas salah satu penggiat medsos asal Gorontalo Utara (Gorut) berinisial AB yang pada beberapa kesempatan menyampaikan bahwa dirinya mendekat di salah satu partai yang salah satu kader terbaiknya merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Gorut di Pilkada serentak 2024 adalah merupakan strategi spionase atau mata-mata, di mana keberadaannya mendekati partai merupakan “urusan” dari Pimpinan Partai Nasdem Gorut, Hi. Roni Imran. Beredarnya issu tak sedap itu, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPD Nasdem Gorut, Syaiful Karim.

Menurut Syaiful, apa yang disampaikan oleh penggiat medsos tersebut tak lebih dari sebuah ilusi belaka jauh dari kebenaran, patut untuk tidak dipercayai. Mengapa, karena sebagaimana diketahui Partai Nasdem sendiri selalu mengedepankan norma-norma moralitas, sportifitas, dan fair play dalam berpolitik.