Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Tutup Tahun 2023, PT Pertamina Fuel Terminal Gorontalo Gelar Acara Penanaman Mangrove

Definitif.id, Bone Bolango – PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Gorontalo melakukan penanaman bersama bibit mangrove di Desa Tongo, Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan itu dihadiri oleh Fuel Terminal Manager Gorontalo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertanahan, dan Perhubungan (DLHPP) Kabupaten Bone Bolango, Kepala Desa Tongo, Babinsa Tongo, dan Kelompok Konservasi Mangrove Tongo.

Inisiatif tersebut diselenggarakan sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan dan tindaklanjuti dari program konservasi mangrove di Desa Tongo oleh PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Gorontalo bekerjasama dengan DLHPP Kabupaten Bone Bolango.

Fuel Terminal Manager Gorontalo, Kadek Dwi Ariyanto menegaskan, komitmen PT. Pertamina terhadap praktik berkelanjutan dan keterlibatan perusahaan dengan berbagai pihak untuk pelestarian ekosistem mangrove. Pihaknya berharap, melalui program konservasi mangrove ini tidak hanya berdampak positif terhadap lingkungan tetapi juga dapat membawa manfaat bagi masyarakat di Desa Tongo.