Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Wali Kota Medan Bobby Nasution Resmikan Pos Bloc Medan

Definitif.id, Medan – Pos Bloc Medan di resmikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di dampingin oleh Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM), Teten Masduki, Direktur Utama PT Pos Indonesia Faisal Rahmad Jumadi, Komisaris Utama PT Ruang Kreatif Pos, Handoko Hendroyono.

Peresmian Pos Bloc yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara merupakan salah satu langkah penting bagi kebangkitan UMKM, khususnya di Kota Medan dan terima kasih kepada PT. POS Indonesia yang sudah memberikan ruang bagi UMKM karena Kantor Pos ada di ruang strategis serta optimis Kota Medan menjadi ikon
Hal tersebut di kemukakan oleh Teten Masduki pada peresmian Pos Bloc di kota Medan
Menteri Teten lebih lanjut mengatakan bahwa Pos Bloc ini akan menjadi bagian dari ekosistem pertumbuhan UMKM sehingga nantinya para pelaku UMKM yang hadir di wilayah itu hanya tinggal di integrasikan sehingga Pos Bloc Medan dapat menjadi rumah kreatif UMKM,“Ke depan nanti bisa dikoneksikan ke pembiayaan, bahan baku, perusahaan dan sebagainya. Sehingga, kita harapkan sinergi dengan para kurator produk UMKM dapat terus meningkat,” jelas Menteri Teten.