Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Aktivis Kritisi Respon Pj Bupati Gorut Terkait Pengadaan Kursi Rudis, Gaji PPPK dan TPP ASN

Indra : Sangat mengherankan, ketika polemik gaji PPPK Nakes untuk bulan Juli 2023 dan TPP ASN belum dibayarkan tidak mendapat respon maupun tanggapan dari Pejabat Bupati. Namun ketika berbicara terkait pengadaan kursi rumah Dinas Bupati senilai kurang lebih 100 juta yang dikritisi oleh Aktivis, Penjabub langsung yang menjawabnya.

Indra Rohandi dengan latar belakang gedung Kantor Bupati Gorontalo Utara. (Ist)

Definitif.id, Gorontalo Utara – Aktivis Indra Rohandi Parinding mengekspresikan keheranannya terhadap fokus Penjabat (Pj) Bupati Gorontalo Utara (Gorut) yang hanya membicarakan kontroversi mengenai kursi atau sofa di Rumah Dinas (Rudis), sementara masalah penting seperti pembayaran gaji Bulan Juli 2023 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak mendapat perhatian atau komentar sama sekali.

Indra merasa geram karena masalah-masalah yang berkaitan dengan kesejahteraan pegawai, seperti pembayaran gaji P3K Nakes dan TPP ASN, tidak dianggap penting oleh pihak berwenang. Dia menyatakan, bahwa meskipun bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh ampunan, namun penting bagi Aktivis untuk terus memperjuangkan hak-hak yang wajib, termasuk hak-hak tersebut.