Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

DPP Laskar Bali Shanti Jet Lie Gelar Acara Deklarasi Team Banyuwangi

Definitif.id, Banyuwangi – Laskar Bali Shanti Jet Lie Team Banyuwangi menggelar acara Deklarasi sekaligus Pengukuhan Pengurus Korlap Banyuwangi, acara bertempat di Jalan Cempokosari Sraten kecamatan  Cluring kabupaten Banyuwangi, Minggu (22/01/2023).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti, A.A Alit Suma Widanta, S.H. beserta rombongan yang datang langsung dari beberapa wilayah di Bali.

Dalam acara Deklarasi serta pengukuhan Laskar Bali Shanti Korlap Banyuwangi, turut hadir Forkopimda, Stakeholder, LSM dan Media di Wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti berharap seluruh anggita bisa menjaga program-program dan AD/ART organisasi, serta menjaga kredibilitas, kualitas dan kuantitas sebuah organisasi.

“Saya berharap dengan deklarasi ini, seluruh anggota semakin solid dan bisa membangun sinergitas baik dengan sesama anggota dan seluruh stakeholder untuk menjaga keamanan Bali dan Banyuwangi,” ucap Ajik Alit sapaan akrabnya.

Dirinya juga menambahkan, jika wilayah Banyuwangi dan Bali dari zaman dulu tidak bisa dipisahkan karena sudah memiliki kedekatan emosional sejak lama.

Hadir pula dalam acara tersebut perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi yang diwakili oleh Kepala Bakesbangpol M. Lutfi, dirinya berharap dengan adanya Laskar Bali di Banyuwangi, bisa lebih menjalin sinergi dan kerjasama kedepannya.

“Kita tahu semua kalau dari dulu wisatawan jika mau berkunjung ke Bali via darat pasti mampir dulu di Banyuwangi, nah harapan kedepannya dengan adanya Laskar Bali Shanti Korlap Banyuwangi bisa tercipta keamanan dan kerjasama sinergitas yang baik,” ucapnya. (gung)