Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

HUT Pemuda Pancasila Ke-63, PAC PP Medan Timur Gelar Donor Darah

Definitif.id, Medan – PAC PP Medan Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-63 mengadakan kegiatan Donor Darah, Kamis (27/10/2022)

Hadir dalam kegiatan donor darah PAC Medan Timur antara lain Ketua PAC Medan Timur, T. Edyanto. S, Sekretaris PAC PP, M. Syafii, Bendahara, Maulana Hidayat Nasution, SH, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila, Ranting Gaharu, Ranting gang Buntu, Pulau Brayan Darat I.

Ketua PAC PP Medan Timur, T. Edyanto. S mengatakan bahwa sesuai arahan maupun instruksi dari MPC Pemuda Pancasila setiap PAC PP yang di kota Medan wajib menurunkan anggota untuk mengikuti turnamen Futsal dalam memperebutkan piala MPC PP.

”Sesuai instruksi dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, M Rahmaddian Shan untuk setiap PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kota Medan harus bersinergi dengan masyarakat yang ada di kecamatan Medan Timur serta setiap anggota yang ada di PAC PP wajib menurunkan anggotanya untuk mengikuti turnamen Futsal dalam rangka merebutkan piala MPC PP dan setelah donor darah ini kami dari pengurus maupun anggota PAC PP Medan Timur akan melaksanakan ziarah kepada pendiri Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Medan Timur serta saya selaku ketua PAC Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih kepada panitia donor darah dan biasanya kami mengadakan donor darah tepat pada tanggal 28 Oktober tetapi karena ada kegiatan MPC maka kegiatan donor darah ini kami majukan menjadi hari ini, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang Pancasila, Pancasila, Pancasila, Merdeka!!!,” ujarnya