Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Listrik Dinkes Gorut Diputus PLN, Mendapat Tanggapan Aktivis

Indra: Dinas Kesehatan merupakan salah satu dinas teknis di bidang kemanusiaan dan kesehatan yang setiap saat dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga harusnya mendapatkan perhatian khusus Pemerintah Daerah.

Foto Ilustrasi para medis, insert Indra Rohandi. (Ist)

Definitif.id, Gorontalo Utara – Diputusnya aliran listrik oleh PLN karena menunggak pembayaran di Dinas Kesehatan Gorontalo Utara (Gorut), mendapat tanggapan serius dari Indra Rohandi Parinding, S.Farm selaku Aktivis Pemerhati Kesehatan dan Lingkungan Gorontalo.

Indra mengkritik sikap acuh tak acuh Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut terkait hal tersebut. Indra menuturkan, bahwa persoalan kesehatan bukan hanya di putusnya listrik di kantor Dinas Kesehatan, namun juga terkait keterlambatan pembayaran gaji Sopir Ambulance dan Cleaning Aervice (CS) beserta jasa Petugas Kesehatan.

Menurut Indra, dengan diputusnya aliran listrik di kantor Dinas Kesehatan Gorut menandakan begitu parahnya pengelolaan keuangan di daerah itu. Dikatakan Indra, bahwa dinas teknis seperti Dinas Kesehatan seharusnya mendapatkan perhatian serius, karena menyangkut pelayanan kemanusiaan yang setiap saat dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat.