Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Puskesmas Ponelo Terima Tim Survei LAFI: Evaluasi Dokumen dan Conference di Pulau Mohonggito

Definitif.id, Gorontalo Utara – Puskesmas Ponelo menyambut dengan antusias kedatangan surveior dari Lembaga Akreditasi Faskes Indonesia (LAFI) selama tiga hari, mulai 18 hingga 20 Januari 2024. Kegiatan ini mencakup evaluasi dokumen serta Exit Conference yang dilakukan di Pulau Mohonggito.

Kepala Puskesmas Ponelo, Wisna Yusuf, S.Kep menyatakan, bahwa tim akreditasi LAFI yang terdiri dari dr. Mohamad Ardiansyah, M.Kes, dan dr. Ligius Toliu, M.Si, telah melakukan penilaian secara profesional. Kegiatan ini bertujuan untuk menggambarkan pelayanan maksimal dan memastikan bahwa administrasi sesuai dengan tujuan yang ditetapkan.

Menurut Wisna Yusuf, persiapan untuk akreditasi ini telah dilakukan dengan baik jauh sebelumnya. Ia pun berharap, bahwa hasil akreditasi tersebut akan mencerminkan potret yang sesuai dengan standar yang diharapkan. Dengan petunjuk dari Lembaga Survey LAFI, diharapkan Puskesmas dapat memaksimalkan kembali fungsi pelayanan dan administrasi guna peningkatan kualitas di Puskesmas Ponelo. (Indra)