Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Ratusan Perangkat Desa Tergabung Dalam Aliansi Gelar Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati dan DPRD Lampung Timur

Definitif.id, Lampung Timur – Ratusan perangkat Desa yang tergabung dalam Aliansi Aparatur Pemerintahan Desa Bersatu (AAPDB) Lampung Timur, menggelar unjuk rasa (aksi damai) di depan Kantor Bupati Lampung Timur dan Kantor DPRD Kabupaten Lampung Timur, Senin (12/09/2022).

Dalam Aksi Unjuk rasa ini, para aparatur pemerintah desa mengajukan beberapa tuntutan yang  di tulis dalam pernyataan sikap aparatur pemerintah desa bersatu kabupaten Lampung timur. Yang di bacakan langsung oleh Ibrahim Restusaka selaku Koordinator saat menyampaikan orasi.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merupakan tatanan administrative untuk mengatur lajunya sistem kerja pada suatu daerah . Kami selaku aparatur pemerintahan desa se -Lampung Timur menyikapi tentang problematika yang ada pada Kabupaten Lampung Timur pada saat ini, sangatlah timpang dari berbagai aspek bahkan banyak terjadi isu isu yang berkembang pada tatanan kami yang sangat tak elok didengar, seharusnya sebagai Lembaga yang diberi wewenang untuk mengelola sistem pemerintahan alangkah sangat baik dan bijaknya pemerintah itu mengayomi dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakatnya, bukan sebagai pelindung dan pengayom pada kelompoknya dan berpihak kepada kepentingan politik semata demi suatu tujuan pribadi.” Ujar Ibrahim restusaka saat orasi.