Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Sah Sebagai Ketua DPC GRIB Jaya PALI, Epriadi Akan Lakukan Sosialisasi Keberadaan Ormasnya

Definitif.id, PALI (Sumsel) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) rencananya akan segera melaksanakan sosialisasi keberadaan dan domisilinya di Bumi Serepat Serasan.

Menurut Ketua DPC GRIB Jaya PALI Epriadi, bahwa sosialisasi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan GRIB Jaya kepada lapisan masyarakat umum khususnya masyarakat yang berdomisili di Bumi Serepat Serasan.

Ia juga menuturkan, dengan adanya sosialisasi tersebut juga dapat menampung aspirasi masyarakat untuk diterima oleh organisasi GRIB Jaya.

“Kita sudah terima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel sejak 27 Maret lalu, dan surat tanda lapor dari Kesbangpol PALI tertanggal 12 Agustus 2022, jadi kita sudah resmi, dan hari Sabtu mendatang tanggal 10 September 2022 kita diminta oleh Ketua DPD GRIB jaya Provinsi Sumatera Selatan untuk sosialisasi keberadaan dan domisili,” ujar Epriadi saat ditemui di kediamannya di Jalan Pertamina Desa Tanah Abang Jaya, Rabu (7/8/2022).