Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Sempat Divonis Struk, Jurnalis Senior Banyuwangi Hembuskan Nafas Terakhir

Rekan Jurnalis : Almarhum orang yang baik, peduli sosial dan supel

Definitif.id, Banyuwangi (Jatim) – Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia seorang jurnalis senior di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Edi Santoso yang akrab disapa Edi Kuncir wartawan Koran Patroli, Beliau menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Desa Kradenan Dusun Kaliboyo sekira pukul 07:00 wib, Selasa, (27/09/2022).

Beberapa informasi dari rekan kerjanya menyebutkan, meninggalnya Almarhum Edi diduga karena terkena penyakit struk sehingga keluarga membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan medis selama 3 hari, namun pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah duka.

Dibenarkan Syam Halim dari media Topiknews.co.id kerabat dekatnya mengatakan,  almarhum meninggal akibat mengalami struk hingga koma selama 3 hari, kemudian dilarikan ke RS Alhuda Genteng guna mendapatkan perawatan medis namun hari senin di bawa pulang ke rumah karena permintaan keluarga almarhum. ”sempat di rawat sehari namun selasa pagi Mas Edi menghembuskan nafas terakhir” Ujarnya