Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Sukseskan Pemilu 2024 Bermartabat, Bawaslu Gorut Lakukan Pengawasan Ketat Kampanye

Definitif.id, Gorontalo Utara – Bawaslu Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) intens melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Surat tanda terima pemberitahuan kampanye pada tanggal 7 Desember menandai adanya kegiatan kampanye dengan metode tatap muka/blusukan di Kecamatan Ponelo Kepulauan dan Kecamatan Tomilito.

Fadli Bukoting, selaku Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas menjalankan pengawasan kampanye di wilayah Kecamatan Ponelo Kepulauan. Dia menjelaskan, bahwa tim pengawasan kampanye telah dibentuk jauh sebelumnya untuk terus memonitor jalannya kampanye Calon Anggota Legislatif.

Sementara itu, Ismail Buna, Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, melakukan pengawasan langsung di Kecamatan Tomilito. Ismail menegaskan komitmennya untuk terus mengawasi jalannya kampanye hingga batas waktu yang telah ditentukan, yakni pukul 18.00 WITA. Bawaslu terus melakukan patroli pengawasan bersama Panwas Kecamatan dan Panwas Desa demi menjaga kelancaran dan keberlangsungan kampanye sesuai peraturan yang berlaku. (Indra)