Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Turnamen Futsal Molalahu Cup Tingkat Provinsi Gorontalo Kembali Digelar, Begini Total Hadiahnya

Definitif.id, Gorontalo – Pemerintah Desa (Pemdes) Molalahu, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) bekerja sama dengan Karang Taruna Karya Mandiri kembali menggelar Turnamen Futsal Molalahu Cup tingkat Provinsi Gorontalo yang rencananya akan dimulai pada Kamis (22/12/2022) besok malam.

Kepada Definitif.id, Kepala Desa (Kades) Molalahu Haris Habi,S.Pd.I menyampaikan, bahwa Kegiatan Turnamen Futsal Molalahu Cup tingkat Provinsi Gorontalo Seri 2 (dua) yang akan digelar di Lapangan Molalahu Futsal itu merupakan lanjutan dari Turnamen Futsal Molalahu Cup Seri 1 (satu) yang sebelumnya telah sukses digelar.

“Jadi Ahamdulillah untuk tim pendaftar di Turnamen Futsal Seri 2 ini tidak sama dengan tim pendaftar di Turnamen Futsal Seri 1. Kalau di turnamen Seri 1 itu ada sekitar 36 tim yang mendaftar, sedangkan untuk Seri 2 hanya sekitar 12 tim yang ikut dalam turnamen ini,” kata Haris, Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut Haris menjelaskan, ada pun total hadiah pada Turnamen Futsal Molalahu Cup Seri 2 tersebut yakni sebesar Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) ditambah dengan medali dan tropi.

“Selain itu, kami juga sudah menyiapkan tim medis untuk mendukung Turnamen Futsal Molalahu Cup Seri 2 ini,” ungkapnya.

Terakhir Haris pun berharap, agar dalam pertandingan Turnamen Futsal Molalahu Cup Seri 2 tersebut selalu menjunjung tinggi sportivitas, sehingga menciptakan silaturahmi yang baik antar sesama tim.

“Karena Turnamen Futsal ini digelar tidak untuk saling menyakiti antar satu sama lain, dan kita tingkatkan lagi keahlian kita di bidang futsal ini,” pungkasnya. (RRK)