Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Hadiri Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-77, Wakil Ketua DPRD Gorut Berharap Peringatan ini Menjadi Semangat Dalam Bekerja

Roni Imran. (Ist)

Definitif.id, Gorontalo Utara – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Drs H Roni Imran, menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77. Upacara yang dilaksanakan/dipusatkan di Kecamatan Gentuma Raya berlangsung secara khidmad dan meriah, Rabu (17/08/2022)

Usai upacara, Roni Imran atau lebih dikenal dengan sapaan HR (Haji Roni) mengatakan bahwa Upacara HUT RI ke-77 di lapangan Gentuma Raya yang dihadiri juga oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, unsur Forkopimda Gorut, ASN/PTT, Siswa – siswi se Kecamatan Gentuma Raya dan masyarakat berjalan dengan sukses, meriah dan khidmad.

Ia berharap HUT RI ke-77 tersebut dapat menjadi semangat kerja bagi seluruh masyarakat Gorut dan para pejabat publik baik di Legislatif, Eksekutif dan Yudikatif serta ASN dan PTT yang ada di Kabupaten terbungsu di Provinsi Gorontalo ini agar dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sesuai mottonya hari Kemerdekaan kita saat ini yakni ‘pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat’ kami berharap dengan memperingati HUT RI ke-77 ini dapat menjadi sebagai semangat kerja kita semua lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” paparnya.

Dalam kegiatan upacara HUT RI ke-77, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu memimpin langsung upacara tahunan tersebut. Nampak pula kehadiran jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Jaksa, TNI – POLRI, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), Siswa Siswi SMA SMP dan SD serta maayarakat umum.