Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Rapat Luar Biasa LPKMI Sepakat untuk Reshufle Struktural Kepengurusan Lama

Defintif.id, Banyuwangi – Rapat luar biasa Lembaga Pemberdayaan dan Kreatifitas Masyarakat Indonesia (LPKMI) yang dihadiri seluruh jajaran pengurus harian mulai dari Pembina, pengawas  dan beberapa anggota, bertempat di kantor DPP Jl. Gajah Mada no 37 Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekjen LPKMI  Fahmul Huda S.Pd. dengan penyampaian materi reshufle, dan juga memimpin rapat sesuai dengan amanat Lembaga (AD-ART), cukup untuk dijadikan bahan pembahasan dan kesepakat pergantian struktural kepengurusan.

“Musyawarah mufakat dengan pertimbangan yang matang tanpa mengurangi dan tidak adanya tendensi apapun, akan tetapi hanya dalam satu tujuan yang mulia untuk menjaga Marwah Lembaga dan menjalankan amanat Lembaga sesuai dengan (AD- ART) dan memutuskan pergantian Ketua Umum yang sebelumnya dijabat oleh Suhariyanto,” ucap Fahmul Huda dalam keputusan rapat tersebut.

Hasil musyawarah mufakat pergantian ketua umum LPKMI memutuskan dengan digantikannya ketua sebelumnya dengan memilih Yuha Aulinya, yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara umum.

Selanjutnya pengesahan berita acara pembentukan struktural kepengurusan yang baru di tandatangani langsung oleh Pengawas LPKMI M. Hudori dan disaksikan oleh seluruh pengurus dan anggota beserta seluruh jajaran.

Fahmul Huda mengatakan bahwa untuk pubikasi  serah terima jabatan menunggu momen pergantian tahun 2022 ke 2023 supaya ada momentum yang pas di tahun baru dan kepengurusan LPKMI yang baru.

“Biar momennya pas pergantian tahun, jadi sekalian dipublish biar semua tau bahwa kita ada perombakan pengurusan, supaya muncul ide-ide yang baru demi kemajuan Lembaga,” tutup Huda. (yyk/tim)