Welcome to www.definitif.id | Pasti, Jelas dan Terpercaya | Copyright 2022

Kampanye di Heledulaa Utara, Rachmat Gobel Ajak Birukan Gorontalo

Definitif.id, Kota Gorontalo – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, DR. Rachmat Gobel menyatakan, Gorontalo saatnya berganti warna. “Beri kesempatan kepada Partai Nasdem untuk membangun Gorontalo. Mari kita birukan Gorontalo,” katanya, Rabu 31 Januari 2024.

Hal itu disampaikan Gobel saat berkampanye di Kelurahan Heledulaa Utara, Kota Timur, Kota Gorontalo. Selaku Anggota DPR-RI, bukan bagian dari kegiatan kampanye karena tidak ada orasi dan tidak ada lambang partai, ia juga mengadakan Festival Pasar Pangan atau pasar murah untuk produk sembako di Kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Rachmat Gobel mengatakan, sebagai orang yang ikut berkontribusi dalam mendirikan Provinsi Gorontalo pada tahun 2000, ia mengaku sedih dan prihatin. “Provinsi ini didirikan karena ingin Gorontalo lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih mandiri. Tapi sejak itu hingga kini Gorontalo konsisten sebagai provinsi termiskin kelima di Indonesia. Tidak ada perubahan berarti. Padahal APBD naik terus dan bantuan APBN dari pusat pun bertambah. Lalu apa saja yang dilakukan para pejabatnya? Ini pasti karena ada salah urus,” ucapnya.